Kebijakan Umum Penggunaan Layanan

Kebijakan Penggunaan ini bertujuan untuk memberikan batasan yang jelas tentang hal-hal tidak diijinkan bagi Pelanggan dalam penggunaan Layanan Digitalku.com;

A. KEWAJIBAN DIGITALKU DAN PELANGGAN

kebijakan terkait Jaminan uptime pada layanan VPS Forex

Komitmen dan Jaminan VPS Forex

D. PEMBATASAN

Batas Batasan Berikut adalah Tanggung Jawab Client seperti

    1. Sistem Akurasi; keakuratan informasi dalam situs pelanggan
    2. Sistem Tanggung jawab; segala bentuk tuntutan pihak ketiga yang diakibatkan oleh situs pelanggan
    3. Sistem Backup; hilangnya data oleh kesalahan pelanggan, backup yang dilakukan oleh Digitalku.com hanya bersifat membantu, pelanggan diharapkan tetap melakukan backup manual sendiri

NB : back up di Digitalku.com hanya bersifat membantu dan menghormati klien. Layanan ini diberikan kepada Anda sebagai rasa hormat, Digitalku.com tidak bertanggung jawab untuk file atau data yang berada pada akun Anda. Anda setuju untuk bertanggung jawab penuh atas file dan data sendiri

untuk informasi mengenai sistem backup di Digitalku.com bisa dilihat Artikel berikut

  1. Sistem Website Security; keamanan website sepenuhnya adalah tanggung jawab pelanggan, Digitalku.com hanya mengcover keamanan untuk pelanggan dari sisi server hosting saja, jadi selalu perhatikan website Anda dan selalu lakukan back up sendiri di komputer Anda.
  2. Username dan Password account menjadi tanggung jawab pelanggan sepenuhnya, kebocoran informasi dan segala bentuk akibatnya bukan menjadi tanggung jawab Digitalku.com

Untuk menghindari hacking melalui celah script/program/plugin dari website pelanggan, menjadi tugas pelanggan untuk memastikan bahwa script/program/plugin yang terinstal dalam website adalah aman. Menggunakan free CMS (WordPress, Joomla, Prestashop, dsb) diharapkan selalu melakukan upgrade versi terbaru. Anda yang punya website, tentu Anda harus perhatikan website Anda.

 

seluruh konten yang disimpan di website Client adalah tanggung jawab pada pemilik website bersangkutan, Digitalku.com tidak bertanggung jawab atas Semua isi Konten Pelanggan

Segala sesuatu yang melanggar copyright atau trademark di sini adalah DILARANG. Tidak terbatas hanya pada penggandaan musik, buku, fotografi, atau hasil karya ber-copyright lainnya tanpa izin. . Jika pihak ketiga menengarai terjadi pelanggaran copyright atau trademark, silakan menulis email yang ditujukan pada abuse[at]Digitalku.com disertai bukti trademark yang dimiliki.

DILARANG menggunakan layanan Digitalku.com untuk:

  1. Menggunakan layanan Digitalku.com untuk tujuan hal yang di Indonesia seperti pornografi, skema piramida, money game, surat berantai, judi, penipuan dan sistem lain yang dilarang oleh Pemerintah Indonesia.
  2. Mencoba merusak, memasuki, menggandakan, mencoba mengganti data & system yang berada di server bukan merupakan hak dari pelanggan bersangkutan
  3. Dilarang melakukan penggunaan CPU yang secara intensif pada VPS maupun Shared Hosting. Misalnya Penggunaan CPU yang selalu 100% dari batasan akun tidak pernah turun dalam beberapa jam bahkan dalam hari. hal ini biasanya sengaja dilakukan oleh Client, atau bisa juga karena faktor tidak disengaja misalnya virus . jika terjadi karena faktor tidak sengaja maka kami akan membantu anda memecahkan solusinya

 

Digitalku menawarkan sejumlah produk dan layanan yang berbeda, termasuk namun tidak terbatas pada yang tercantum di bawah ini. Ketentuan ini dan Kebijakan kami berlaku untuk semua Layanan, baik yang tercantum di bawah ini maupun tidak. Detail tersedia di situs web yang ditunjukkan dan detail di situs web tersebut tidak mengubah atau melengkapi Ketentuan ini atau Kebijakan kami.

– Shared hosting (database yang dihosting sebagai bagian dari Hosting Web Bersama dibatasi hingga lima (5) gigabyte per database dan akun email yang dihosting sebagai bagian dari Hosting Web Bersama dibatasi hingga lima belas (15) gigabyte ruang):

– Unmanaged VPS Hosting. ketentuan layanan unmanaged vps bisa dilihat disini:

Unmanaged Hosting vs Managed Hosting

– Domain Indonesia. Domain indonesia membutuhkan dokumen untuk aktivasi, bisa dilihat pada halaman Berikut:

Persyaratan Domain Indonesia

apabila pelanggan tidak memiliki dokumen yang dibutuhkan dan sudah terlanjur mendaftar, bisa mengajukan Refund atau Pergantian Nama Domain . namun apabila tidak ada konfirmasi lebih dari 72 jam maka dana akan di Refund ke Deposit dengan potongan biaya Layanan sebesar Rp20.000

 

1. DOMAIN REGISTRATION

Semua biaya yang dikeluarkan untuk domain yang sudah teraktivasi tidak dapat diminta kembali. Serta untuk domain yang telah digunakan di hosting aktif tidak dapat ditukar atau diganti. Namun jika memang benar sangat dibutuhkan oleh pelanggan, maka pelanggan bersedia kena fee sebesar Rp 20.000,- untuk request replace domain tersebut.

2. TRANSFER Domain

Untuk perpanjangan domain adalah minimal 30 hari sebelum Expired. Maka segera perpanjang domain Anda jauh hari sebelum domain expired untuk mencegah hal yang tidak Anda inginkan. Pihak Digitalku.com dibebaskan atas segala tuntutan yang diakibatkan oleh kesalahan pelanggan dalam keterlambatan perpanjangan domain.

3. DOMAIN RENEWAL

Semua biaya yang dikeluarkan untuk domain yang sudah teraktivasi tidak dapat diminta kembali. Serta untuk domain yang telah digunakan di hosting aktif tidak dapat ditukar atau diganti. Namun jika memang benar sangat dibutuhkan oleh pelanggan, maka pelanggan bersedia kena fee sebesar Rp 20.000,- untuk request replace domain tersebut.

4. RESELLER

Semua reseller bertanggung jawab untuk mensupport kliennya. Demi alasan privasi reseller dan keamanan, semua support request harus dibuat oleh reseller sebagai perwakilan dari kliennya. Reseller juga bertanggungjawab untuk setiap konten yang disimpan atau ditampilkan oleh akun resellernya dan kegiatan dari klien masing-masing.

5. PERPINDAHAN DATA

Gratis bantuan pemindahan data dari akun cPanel di provider hosting lain ke Digitalku.com. Untuk pelanggan yang menggunakan kontrol panel selain cPanel, dapat memindahkan sendiri data yang dimiliki dengan download melalui FTP lalu upload ke cPanel yang baru.

6. MEDIA SUPPORT

Kebijakan Support bisa dilihat pada halaman berikut:

Kebijakan Pemberian Support

7. DEPOSIT AKUN

Deposit akun dapat hangus apabila client tidak aktif lebih dari 1 tahun.

Deposit otomatis digunakan untuk membayar apabila ada Invoice baru, pelanggan bisa segera mengajukan refund sebelum deposit digunakan untuk membayar secara otomatis jika ada keinginan menarik dana

8. UNLIMITED

Unlimited mungkin akan dituliskan 999999 MB atau 99999 pada sistem, hal ini untuk menghindari kesalahan hitungan, jika suatu saat angka tersebut habis dapat dinaikan sesuai dengan kebutuhan.

9. DOWNGRADE LAYANAN

Downgrade layanan ke lebih rendah, pelanggan tidak berhak menerima Refund dari selisih layanan yang di downgrade sebelumnya

  1. Atas dasar pelanggaran di atas, berarti pelanggan bersedia untuk dihentikan layanannya secara sepihak tanpa pengembalian ganti rugi dalam bentuk apapun juga.
  2. Upaya hacking, merubah, menghilangkan data akun dan file yang berada dalam server Digitalku.com akan ditempuh dengan jalur hukum sesuai peraturan perundangan yang berlaku.
  3. Segala sesuatu yang mencemarkan nama baik Digitalku.com lewat media terbuka akan ditempuh dengan jalur hukum sesuai peraturan perundangan yang berlaku dan berhak dimintai ganti rugi atas pencemaran nama tersebut.

 

Ketentuan Layanan adalah untuk kenyamanan bersama. Adanya tersebut berarti pelanggan menyatakan sudah membaca, mempertimbangkan, mengerti dan menyetujui dengan sepenuhnya. Terima kasih

id_IDBahasa Indonesia